_IBU_

IBU

Ibu, taukah kau betapa sayang dan cintanya aku kepadamu, walau ku tahu cinta dan sayangmu lebih besar dari cintaku..

Ibu, apakah aku bisa berdiri tegap tanpa kau di sisiku..
Apakah aku bisa bernafas tanpa kau yang menghembus..

Ibu, begitu berharganya air matamu bagiku..
Hati ini pilu jika kau meneteskan air matamu..
Hati ini sakit jika kau tersakiti..

Ibu, ku tak ingin berpisah darimu..

Tak ingin, tak ingin , tak ingin…
Aku menyayangimu IBU….

Untaian kata ini tak kan bisa melukiskan betapa sayangnya aku ke padamu Ibu,,

Terima kasih Tuhan, Kau hadirkan dia Ibuku untukku…

Ku mohon jangan  jauhkan dia dariku, lindungilah dan sayangilah dia selalu.

Tinggalkan Balasan

