ANALISIS JURNAL 1

Judul               : ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PERUSAHAAN    PERCETAKAN DAN PENERBITAN PT RAMBANG DENGAN MEDOTE EPIC MODEL

 

Pengarang       : Yudi Farola Bram

 

Tahun              : –

 

Tema                : Strategi Pemasaran perusahaan percetakan dan penerbitan

 

Sumber            : http://digilib.unsri.ac.id/download/Jurnal

 

  • Latar Belakang : Periklanan sangat berperan penting dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat awam untuk mengetahui berbagai macam  pengetahuan di segala bidang salah satunya adalah bidang bisnis, periklanan dianggap mampu mempengaruhi kecendrungan mengkonsumsi dalam masyarakat. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif terhadap penjualan, oleh karena itu strategi iklan sangatlah diperlukan bagi perusahaan agar kegiatan perusahaan dapat berjalan dengan lancar, serta mampu mengatasi kurang optimalnya periklanan yang dilakukan perusahaan PT Rambang.

 

  • Masalah : Apakah iklan yang digunakan oleh perusahaan percetakan dan penerbitan PT Rambang sudah cukup efektif dipandang dari tingkat empati, persuasi, dampak, serta komunikasi di masyarakat ?

 

 

  • Tujuan : Untuk mengetahui efektifitas iklan yang sudah digunakan oleh PT Rambang sebagai

salah satu strategi yang digunakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s